Remaja Habiskan 2 Jam Sepekan Lihat Situs Cabul ????

Label:
Gak sengaja siang ini gw kesasar di sebuah blog yang yah... cool, asik dan cerdas. Dan gak sengaja gw liat judul "Remaja Habiskan 2 Jam Sepekan Lihat Situs Cabul" dari mbakdika.

wiw jujur aja otak remaja gue (yang masih pengen tau segalanya) langsung tertarik untuk klik links yang bersangkutan... karena jujur aja, itu juga bagian dari "bad habit" gue hehehehe :)

So I'm not alone :D
Tapi masalahnya bukan berhenti disitu, kalo dibayangin ngelakuin hal ini emang bikin "greng" tapi ada gak ya efeknya? Selidik punya selidik, usut punya usut, dirasarasain ada banyak juga efek negatif dari sini, kita mulai dari yang gw rasain aja yah :D

1. Adanya perasaan "bersalah" setelah ngintip situs-situs sumsum gituan :D
2. Kadang kalo bayangin ama cewek jadi suka kebangetan hehehe :s jadi kadang jadi takut deh ama cewek soalnya belum-belum otak udah kena racun dari situs ginian hehehe

Untuk sementara ini itu aja, ada tambahan? ada pro kontra? posting comment ajah yaaaaaw :D

Yang pertamax dapet cendol dari gw hehehehe
4 komentar:

pek opo2an ae..
kon loh raja bokep..
hwakakakakakakakkak...
wiw gaya tok aq gak di ajari ngeblog..

yo wes tak doain menang ja ...
From : arek tkj 2...


Tenk yu Abang Wahyoe :) Es cendol segera dikiriiiim :D


2 jam??? Lebeeeeeeeeeeh kaleeeeeeeee!!!! LOL


hahahaha... itu kan situ yg lebih..


Posting Komentar

hmm... Thx ya, bakalan gw anggep masukin berharga :D


Seberapa Cepat Kemampuan Ngetikmu ????